Kamis, 29 Maret 2012

misteri minyak dayak haur merindu

selamat pagi para pembaca,

Pada kesempatan kali ini saya mencoba mengulas tentang misteri minyak dayak haur merindu,
jujur saya sangat penasaran dengan minyak asli dayak ini,
padhal saya sama sekali tidak mengetahui tentang minyak dayak yang satu ini, namun ketika saya berhadapan dengan seorang tetua di keluarga saya, yang pernah langsung berhubungan dengan tetua dayak, saya mendapatkan kisah dari nya, yang mengatakan kalau minyak dayak haur merindu ini mempunyai khasiat yang sangat bagus dalam bidang percintaan,

berikut adalah gambar minyak dayak itu,


Mungkin anda sudah mengetahui mengenai khasiat minyak ini, namun saya hanya memberikan informasi kepada yang belum mengetahui,
Khasiat nya bisa timbul, ketika kita mengoleskan minyak itu kepada orang yang kita sayang, contohnya saja seseorang yang anda inginkan, maka orang itu akan selalu merindukan anda, dan bahkan bisa mendatangi anda sampai ke rumah anda, konon dia akan tergila - gila dengan anda,

melalui sebuah situs yang saya baca, kalau ternyata minyak dayak ini sangat sulit untuk di dapatkan, dan dijual relatif mahal. Namun ternyata kebanyakan orang yang memanfaatkan keadaan ini, dan menjual barang palsu (MARLONG),

Selain minyak dayak haur merindu ini, juga ada bulu perindu atau apa lah namanya saya lupa, yang juga berkhasiat untuk berdagang dan melancarkan rejeki,

namun semua itu kembali kepada yang di atas, atas keyakinan masing - masing, asal kalian tidak menjadi seseorang yang musyrik, ketahui lah bahwa sesunggunhnya hal ghaib itu memanng ada dan telah di terangkan dalam al-Qur'an, hanya tinggal kita saja yang memandang nya dari sudut pandang yang mana,

Jadi saya sarankan sebagai seorang muslim, agar anda tidak menyembah beberapa pusaka, mungkin kalau mempercayai boleh - boleh saja, asal jangan sampai menjadi sebuah dosa besar, Saya jujur memiliki beberapa barang pusaka peninggalan kakek saya, namun saya hanya mempercayai akan hal ghaib yang ada di benda itu, tapi saya tidak menyembahnya,

saya harap kalian yang memiliki benda pusaka ghaib, untuk tidak melenceng dar kaidah keyakinan kalian,

berpegang teguhlah kepada yang maha kuasa, karena sebenarnya hanya dia lah yang mempu melindungi kita dari segala marabahaya yang akan mendatangi kita.


Sekian dari saya dan terima kasih, bila ada salah khilaf mohon di maafkan.

5 komentar:

  1. wah,,, jadi fungsinya semacam pelet ya gan ,, info menarik
    terima kasih dan sukses selalu buat agan ^_^

    BalasHapus
  2. ya bisa di bilang pelet,

    tapi seperti yang saya katakan , kalau semua itu kembali kepada keyakinan kita masing - masing, dan kembali kepada yang kuasa nya.

    BalasHapus
  3. percya amat ama yg begituan,
    mending yg real aja lah, gak dosa,
    benerkan admin....???

    BalasHapus
  4. yup's benar, tapi itu tergantung keyakinan masing'',

    BalasHapus
  5. Boleh juga minyak haur merindunya gan blh tau ga dmna sy bisa beli minyak itu

    BalasHapus