Minggu, 18 Maret 2012

tips dan trick menarik perhatian wanita

Selamat Datang di Blog saya untuk para pembaca setia saya.
Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dan trick menarik perhatian wanita, loh kok bisa...??
kan nama blog nya miisteri dunia kita, kok jadi ada tips dan trick menarik perhatian wanita.
hhehe sebenarnya saya lagi males menulis tentang misteri di dunia kita, jadi pengen membahas masalah menarik perhatian wanita aja.

Sebenarnya, wanita itu juga penuh dengan misteri loh...?
karena kita susah untuk menebak perasaan wanita, jadi nya perasaan wanita itu bagaikan misteri, hhehee....

oke langsung saja ke pokok pembicaraan kita.
ini adalah cara yag saya gunakan dalam menarik perhatian wanita yang saya ingin.

1. Berikanlah senyuman kepada si dia, ketika kita bertemu dengan wanita yang kita cintai,
    INGAT.......!!!!. jangan terlalu lama senyum nya, nanti di sangka orang gila.
2. Usahakan untuk menjalin komunikasi dengan nya ketika bertemu, mungkin menanyakan kabar atau
    mencari topik pembicaraan lain.
3. Ketika sedang berkomunikasi dengan si dia, coba lah untuk memberikan pujian kepada  nya.
    Contoh nya : indah banget mata kamu ya, kalau di lihat. karena wanita akan lebih nyaman ketika di
    Kasih pujian.
4. Cari tahulah apa yang wanita itu suka, dan yang tidak dia sukai, agar kalian satu paham dengan wanita
    yang kalian cintai, ketika sudah satu paham , maka kalian akan lebih mudah berkomunikasi dengan nya.
5. Usahakan sebisa mungkin saat kalian sedang berkomunikasi , berikanlah senda gurauan, itu akan
    membuat si wanita merasa lebih nyaman ketika berkomunikasi dengan anda.
6. Kalau kalian lagi ada waktu luang, coba lah untuk mengajak si dia jalan - jalan, nah di sini kalian penting
    untuk mengetahui apa yang di sukai dan tidak di sukai si dia, Contoh nya, : anda mengajak dia rekreasi
    ke kebun binatang, anda tidak tahu kalau dia takut dengan binatag seperti ular, otomatis si wanita akan
    merasa gak mood, jadi kalau pengen ngajak jalan, cari tahu dulu tempat favorit si wanita itu.
7. Usahakan sebisa mungkin agar kalian memperhatikan si dia,
    Kalau si dia lagi GALAU, cobalah untuk menghibur nya, itu akan menambahkan nilai Plus di mata nya
    Kepada diri anda.

Berikut adalah tips dan trick saya untuk menarik perhatian wanita, tapi itu hanya lah cara saya, selebih nya untuk anda mau menggunakan nya atau tidak, y silahkan.
bila ada salah kata mohon di maafkan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar